Sukses

2 Warga Tewas Akibat Tawuran di Manggarai Minggu Kemarin

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban tewas setelah diduga tertembak senapan angin di dadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antar-warga di Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu petang, 5 Maret kemarin memakan korban jiwa. Dua orang tewas dalam bentrokan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban tewas setelah diduga tertembak senapan angin di dadanya.

"Korban meninggal dunia ada dua orang. Langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi," ujar Argo saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Argo menyebutkan, korban tewas diidentifikasi bernama Sutan Rafi Hakim Lubis (16) dan Fikri Fadhlur Firmansyah (21). Keduanya merupakan warga Manggarai, Jakarta Selatan.

"Tawuran ini antara warga RW 004 Manggarai, Jakarta Selatan dengan warga Jalan Tambak, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat," ucap dia.

Tak hanya itu, lima korban lainnya juga terluka dalam bentrokan tersebut. Kelima korban masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur dan RS Persahabatan.

"Pemicu tawuran masih diselidiki Polsek Tebet," kata Argo.

Tawuran antara warga Jalan Tambak, Jakarta Pusat dan Manggarai, Jakarta Selatan memang kerap terjadi. Bentrokan biasanya dipicu persoalan sepele.

Tawuran yang terjadi kemarin sore sempat membuat ruas jalan dari Manggarai menuju Matraman ditutup. Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun tersendat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini