Sukses

Ahok Minta Anak Buah Lapor Polisi soal Kabel Gorong-Gorong

Menurut Ahok, laporan yang diterimanya dari Dinas Sumber Daya Air (SDA), kabel hingga pipa itu belum diketahui milik siapa.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tak mau berkomentar banyak soal temuan kulit kabel di gorong-gorong saluran air Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan.

"Aku enggak mau komentarlah. Nanti lebay lagi. Laporan dari (Dinas) PU sampai ada semen, pasir terus ada bongkahan bekas proyek, ada batu, pipa juga ada," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3/2017).

Menurut Ahok, laporan yang diterimanya dari Dinas Sumber Daya Air (SDA), kabel hingga pipa itu belum diketahui milik siapa. Pihak PLN juga tidak mengakui barang-barang tersebut milik mereka.

"Enggak ngerti juga datangnya dari mana, PLN sih merasa bukan punya mereka,  merasa tempatnya bukan di tempat itu. Bukan asal itu," kata Ahok

Ahok lantas memerintahkan Dinas SDA untuk melaporkan ke polisi bila kabel itu berada tidak dalam atau ada indikasi kesengajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini