Sukses

Live Report Kunjungan Raja Salman Hari Kelima

Pada hari kelima di Indonesia, Raja Salman dan rombongannya berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud menyambangi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Raja Arab Saudi itu membawa rombongan 1.500 orang, termasuk menteri dan pangeran.

Pada hari kelima di Indonesia, Minggu (5/3/2017), Raja Salman dan rombongannya berlibur di Bali. Dia liburan di Bali mulai 4 Maret hingga 9 Maret 2017.

Ikuti perkembangan berita terkini kedatangan Raja Salman di hari kelima ke Tanah Air secara langsung di Liputan6.com.

Pukul 12.20 WIB

Masjid Ibnu Batutah kawasan Puja Mandala, Nusa Dua, Bali bersiap menyambut Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Raja Arab Saudi itu dikabarkan akan mendatangi masjid yang dibangun bersebelahan dengan gereja, wihara, dan pura tersebut pada 4 atau 5 Maret 2017. Namun sampai saat ini belum ada kepastian

Pukul 10.59 WIB

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan perbukitan Jimbaran akan menjadi salah satu tujuan berlibur Raja Salman dan rombongan selama di Bali. Pihaknya telah menyiapkan satu jalur khusus jika Raja Salman berkunjung ke tempat GWK.

Pengamanan untuk menyambut Raja Salman juga sudah disiagakan di kawasan GWK. Aparat keamanan sejak kemarin sudah stand by di GWK.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini