Sukses

Rizieq Shihab Tak Hadiri Pidato Raja Salman di DPR

Pengacara Rizieq Shihab menyebut kliennya itu mendapatkan undangan resmi untuk hadir di Gedung DPR hari ini mendengarkan pidato Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Rizieq Shihab, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tak terlihat hadir dalam agenda kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Gedung Nusantara, Ruang Rapat Paripurna 1, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (2/3/2017).

Hingga dimulainya acara, Rizieq tak kunjung terlihat. Padahal, pengacara Rizieq Kapitra Ampera mengatakan bahwa pentolan FPI itu akan hadir dalam pidato Raja Salman.

"Ya semua diundang, Habib Rizieq, Ustaz Zaitun Rasmin, Ustaz Bachtiar dan beberapa ulama dari GNPF diundang ke DPR. Termasuk saya sendiri," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, beberapa hari lalu.

Pantauan Liputan6.com di lokasi hingga pukul 13.23 WIB, tokoh ormas Islam datang hanya dari kelompok GNPF MUI Ustad Al-Khatat dan Zaitun Rasmin. Turut hadir Ustad Arifin Ilham dan Ustad Yusuf Mansyur.

Raja Salman datang pukul 13.07 WIB dan langsung menuju Ruang Paripurna 1 dengan didampingi Menag Lukman Hakim dan Ketua DPR Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.