Sukses

Raja Salman Jadi Sasaran Selfie Anggota DPR

Terlihat anggota DPR mengangkat handphonenya tinggi-tinggi dan mengarahkan kamera handphone mereka ke arah Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulazis al Saud dari Arab Saudi tiba di Gedung Nusantara DPR/MPR/DPR tepat pukul 13.07 WIB, Kamis (2/3/2017). Raja Salman disambut Ketua DPR Setya Novanto.

Tiba di dalam gedung Nusantara, Raja ketujuh Arab Saudi itu langsung menandatangani Piagam Kedatangan Raja Salman.

Sepanjang perjalanan menuju tempat duduk yang telah disediakan, Raja Salman menjadi sasaran swafoto atau selfie anggota DPR yang berkerumun di kedua sisi jalan yang dilalui Raja Salman yang didampingi Setya Novanto.

Terlihat anggota DPR mengangkat handphonenya tinggi-tinggi dan mengarahkan kamera handphone mereka ke arah Penjaga Dua Kota Suci Mekah dan Madinah itu. Bahkan terlihat anggota DPR membawa tongsis demi bisa selfie dengan sang Raja.

Sebelum duduk di kursi yang telah disediakan, Ketua DPR memperkenalkan Ketua MPR dan Ketua DPD kepada Raja Salman.

Setya Novanto juga menunjukkan bagian-bagian dari Gedung Nusantara dan kemudian foto bersama Raja Salman. Keduanya lalu melambaikan tangan kepada anggota DPR/MPR dan DPD serta tamu yang menghadiri kedatangan Raja Salman di Gedung DPR.

Raja Salman kembali menjadi sasaran selfie anggota dewan, saat Raja yang sudah berusia 81 tahun itu berjalan meninggalkan gedung DPR/MPR.

Terlihat anggota DPR baik perempuan maupun wanita tanpa sungkan-sungkan mengajak Raja Salman selfie maupun wifie atau swafoto ramai-ramai. Terlihat sang raja tersenyum lebar. 

Raja Salman berada di Gedung DPR/MPR total selama 30 menit. Sang Raja akan berpidato selama 10 menit, kemudian berkunjung ke Masjid Istiqlal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini