Sukses

Raja Salman Menuju Istana Bogor Semobil dengan Menag Lukman

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggunakan mobil lain menuju Istana Bogor agar bisa menyambut Raja Salman dan rombongan di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Raja Arab dan rombongan langsung ke Istana Bogor menggunakan mobil limosin berpelat merah dengan tulisan 'Saudi Arabia'. Saat menuju Bogor, Raja Salman ditemani oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Raja Salman menuju ke Istana Bogor. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Sementara Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggunakan mobil RI1 menuju Istana Bogor agar bisa menyambut rombongan di sana.

Raja Salman dan rombongan datang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudi Arabian, Rabu (1/3/2017). Raja Salman keluar pesawat pukul 12.48 WIB.

Raja Salman membawa sekitar 1.500 rombongan termasuk menteri dan sejumlah pangeran.

Sementara itu, untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor, Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pendidikan mengerahkan 60 ribu orang terdiri 50 ribu pelajar SD hingga SMA dan 10 ribu guru dan tenaga pendidik.

Siswa Kota Bogor mulai berdatangan ke jalan yang akan dilalui Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bersama rombongan ke Istana Bogor. Mereka memadati sepanjang pedestrian di Jalan Otista atau sekitar 50 meter dari kawasan Tugu Kujang hingga Istana Bogor.

Raja Salman dan rombongannya berada di Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Kegiatan kenegaraan akan dilaksanakan pada 1-3 Maret. Sedangkan pada 4-9 Maret, rombongan Raja Salman akan berlibur di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini