Sukses

Ridwan Kamil Datangi Lokasi Penyergapan Pelaku Bom Bandung

Ridwan Kamil datang sekitar pukul 11.30 WIB setelah polisi berhasil melumpuhkan dan mengevakuasi pelaku bom Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil langsung mendatangi lokasi penyergapan pelaku bom Bandung di Kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung.

Ridwan datang sekitar pukul 11.30 WIB setelah polisi berhasil melumpuhkan dan mengevakuasi pelaku bom Bandung.

Ridwan dan rombongan langsung masuk ke dalam Kantor Kelurahan Arjuna untuk berkoordinasi dengan kepolisian. Pria yang karib disapa Emil itu mengenakan helm dan jaket antipeluru saat memasuki lokasi penyergapan bom Bandung.

Penyergapan dilakukan personel Brimob Polda Jabar dengan menggunakan peralatan lengkap, tameng, dan senjata laras panjang. Terlihat Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan di lokasi penyergapan tersebut.

Polisi berhasil melumpuhkan seorang pelaku bom Bandung di kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, sehingga saat ini situasi sudah terkendali.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, saat ini pelaku bom Bandung sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung.

Polisi menembak pelaku bom Bandung dan satu peluru menembus bagian tubuh. "Tapi belum tahu kena di bagian mana," ujar Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini