Sukses

Oso: Ahok Ini Nakal Persis Kayak Saya, tapi Saya Suka

Oso yang juga Wakil Ketua MPR ini mengatakan, Ahok adalah sosok yang keras kepala dan bahkan nakal.

Liputan6.com, Bogor - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara pelantikan pengurus DPP Partai Hanura. Ribuan kader dan simpatisan langsung riuh saat Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang menyapa Ahok.

Awalnya, pria yang akrab disapa Oso itu menyapa beberapa ketua umum partai politik dan tokoh nasional yang hadir. Tiba-tiba Oso melihat Ahok yang turut hadir.

"Ada ketua umum parpol, ada dubes ada tokoh nasional, eh ada Pak Ahok," kata Oso sambil menunjuk Ahok yang duduk sebelah kanan podium, di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2/2017).

Oso yang juga Wakil Ketua MPR ini mengatakan, Ahok adalah sosok yang keras kepala dan bahkan nakal. Namun demikian, kenakalan Ahok itu bukan hambatan untuk berteman bahkan mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pak Ahok ini nakal persis kayak saya nakalnya, tapi saya suka," ujar dia.

Dengan nada bergurau, Oso mengatakan kemungkinan akan lancar pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua karena duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj.

"Pak Ahok sudah duduk dekat Pak Aqil Siradj ini tanda-tanda," kata Oso disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan Hanura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini