Sukses

Wartawan Foto Meninggal Saat Liput Banjir di Pejaten Timur

Ia mengembuskan napas terakhir di sela-sela bertugas meliput banjir di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Guntoro, seorang wartawan foto dari Koran Jakarta, meninggal dunia saat bertugas meliput banjir Jakarta. Ia mengembuskan napas terakhir di sela-sela bertugas di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, Guntoro meninggal karena sakit sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

"Meninggal akibat serangan jantung saat meliput banjir Jakarta di Pejaten Timur," ujar Purwanta di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Sebelum meninggal, ucap Purwanta, almarhum sempat mengeluh sakit di bagian dadanya. Almarhum bahkan sempat diperiksa tim medis, tapi nyawanya tak tertolong.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan," ucap Purwanta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, penyebab masih adanya banjir Jakarta dan genangan sejak beberapa hari terakhir di Ibu Kota karena belum selesainya normalisasi atau pelebaran sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.