Sukses

Lalu Lintas Jakarta Selasa Pagi Ini Padat Merayap

Beberapa ruas jalan seperti Jagorawi, Ulujami, Tol Purbaleunyi hingga kawasan Semanggi terpantau lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas jakarta pada Selasa pagi ini terpantau padat. Kondisi ini imbas dari Truk yang patah baut roda di Tol Jagorawi Cibubur KM 17-KM 15.

Bagi pengendara yang melewati jalan Tol Pertanian pada pagi ini, diharapkan mengambil jalur lain karena jalan sedang dialihkan terkait sidang lanjutan Ahok. Akan tetapi arus lalu lintas di daerah ini cukup ramai lancar.

Sementara itu di kawasan Karawang Timur KM 62, Bus yang sedang melintas menuju arah Jakarta mengalami kecelakaan hingga terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Bus terbalik ke dalam parit, saat ini masih dalam penanganan petugas.

Beberapa ruas jalan terpantau padat merayap, di antaranya Tebet dan Cawang. Namun, beberapa ruas jalan seperti Jagorawi, Ulujami, Tol Purbaleunyi hingga kawasan Semanggi terpantau lancar.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJasamarga, Selasa(7/2/2017).

05.39 WIB Tol_Jagorawi Cibubur KM 17-KM 15 arah Cawang padat, dampak ada Penanganan Truk patah baut roda.

05.52 Situasi lalu lintas di Tol Pertanian pagi ini dialihkan karena ada sidang lanjutan Bpk Ahok, lalu lintas terpantau ramai lancar

05.43 WIB Kecelakaan Japek di Karawang Timur KM 62 arah Jakarta, Kendaraan Truk Hino terbalik di Parit, dalam Penanganan Petugas.

05.49 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat kepadatan volume lalu lintas yang makin meningkat.

05.50 WIB Tol Japek Bekasi Barat KM 15 - KM 12 arah Cawang padat,
kepadatan vol lalu lintas.

06.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar

06.29 Situasi lalu lintas Simpang GDC arah Jl.Raya kartini-Jl.Raya Margonda Depok ramai lancar @restadepok

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong LANCAR, Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar. 

06.31 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi LANCAR. ; Cileunyi-Pasteur- Padalarang-Dawuan lancar.

06.32 WIB #Tol CTC Cawang-Tebet Padat, kepadatan volume lalu lintas. Menjelang Semanggi dari arah Cawang padat, kepadatan keluar Semanggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini