Sukses

Jalur Pantura Macet

Arus lalu lintas di jalur Pantura, khususnya di Subang, Jabar, macet selama lima jam. Selain akibat meningkatnya volume kendaraan karena musim liburan, kemacetan juga diperparah dengan adanya perbaikan jalan.

Liputan6.com, Subang: Arus lalu lintas di jalur Pantai Utara (Pantura) Subang, Jawa Barat, Sabtu (3/7), macet selama lima jam. Kemacetan disebabkan adanya perbaikan jalan di kawasan Sukamadi yang sudah berlangsung sejak tiga bulan silam.

Jalan yang biasanya dua jalur, kini menjadi satu jalur. Akibatnya, penyempitan jalan terjadi, terutama di daerah Ciasem sepanjang satu kilometer. Ditambah lagi volume kendaraan yang naik, baik dari arah Cirebon menuju Jakarta atau sebaliknya.

Kemacetan parah ini membuat kesal para sopir truk barang kebutuhan poko. Mereka mengeluhkan barang bawaannya akan membusuk.

Kepada pengguna kendaraan pribadi yang akan melintasi jalur Pantura, diimbau menggunakan jalur alternatif Subang-Kalijati-Purwakarta- menuju ke gerbang Tol Sadang atau sebaliknya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini