Sukses

Adik Kandung Firza Husein: Chat Seks dengan Rizieq Shihab Fitnah

Fifi kembali menegaskan segala hal yang berkaitan dengan chat seks Habib Rizieq dan Firza Husien merupakan tuduhan tidak berdasar.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Firza Husein yakni Fifi Husein (33) tidak mau banyak berkomentar terkait adanya riwayat pesan antara sang kakak dengan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Saya cuma bilang kalau itu fitnah," tutur Fifi di kediamannya, Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Menurut dia, penangkapan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap Firza Husein karena kasus dugaan makar. Penangkapan, tidak ada sangkut pautnya dengan chat seks yang kini menjadi viral di sosial media.

"Ini penggeledahan dan penangkapan terkait dugaan makar. Polisi bawa surat-surat untuk itu," jelas dia.

Fifi menegaskan, segala hal yang berkaitan dengan chat seks diduga Habib Rizieq dan Firza Husein atau pun yang sejenisnya merupakan tuduhan tidak berdasar.

"Apapun yang terkait itu merupakan fitnah," pungkas Fifi.

Polisi menangkap tersangka makar Firza Husein di kediaman orangtuanya, di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.