Sukses

Megawati Akan Hadiri Konser Gue 2 Ahok - Djarot Pekan Depan

Namun Djarot mengaku sebenarnya belum memastikan itu secara langsung ke Megawati.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, akan 'turun gunung' menghadiri kampanye pasangan calon gubenur dan wakil guberbur DKI Ahok-Djarot, pekan depan.

"Bu Mega insya Allah nanti pada kampanye akbar akan hadir. Kampanye terbukanya tanggal 4 Februari," kata Djarot Saiful Hidayat, di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 29 Jakarta 2017.

Namun ia mengaku sebenarnya belum memastikan itu secara langsung ke Megawati. Hanya saja, sebagai ketua umum dari partai pendukung, Megawati bakal menghadiri kampanye akbar mereka.

"Kami belum ketemu Bu Mega, kami belum sampaikan ide ini, tapi kami berharap itu saat yang tepat Bu Mega (hadir). Selama ini kan beliau belum turun langsung ya," ujar Djarot.

Ia menambahkan kampanye akbar yang nantinya digelar di Ex Driving Range Senayan itu, lanjutnya, akan berkonsep konser musik. Maka, selain para politisi dan pendukung mereka, juga akan ada puluhan artis ibu kota yang tampil.

Di antaranya, Slank, Project Pop, Glenn Fredly, Krisdayanti, dan lainnya. "Ada acara tanggal 4 Febriari itu, konser Gue Dua," ujar Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini