Sukses

Ucapkan Selamat Imlek, SBY Bernostalgia Rayakan Cap Go Meh

SBY menyampaikan doa untuk warga etnis Tionghoa yang merayakan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat atas perayaan Imlek yang berlangsung hari ini. Untaian doa pun ia sampaikan untuk warga etnis Tionghoa.

"Saya & keluarga ikut berbahagia di Tahun Baru Imlek 2568 ini. Semoga kedamaian, kebahagiaan & kesejahteraan sertai yg merayakan. *SBY*," tulis SBY dalam ‏akun @SBYudhoyono, Sabtu (28/1/2017).

SBY juga mengaku memiliki kenangan tersendiri saat merayakan Imlek. Nostalgia itu ia rasakan saat menjabat sebagai kepala pemerintahan selama 10 tahun.

"Kenangan saya indah, ketika 10 tahun berturut-turut merayakan Imlek & Cap Go Meh bersama saudaraku umat Konghucu & etnis Tionghoa. * SBY*," kata SBY.

Suami dari Ani Yudhoyono itu mengaku senang menyimak falsafah dan nilai-nilai kebajikan universal yang diajarkan Konghucu. Nilai-nilai itu adalah persaudaraan, harmoni, dan kesetiakawanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini