Sukses

Saksikan Live Streaming Debat Cagub DKI 2017 Putaran Kedua

Saksikan live streaming Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua pada Jumat 27 Januari.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cagub DKI 2017 kembali digelar Jumat 27 Januari. Tema dalam debat nanti mengusung soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan.

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, format debat kedua ini berbeda. Pada debat cagub DKI 2017 kali ini, akan dipertimbangkan panelis, yang berjumlah empat sampai lima orang, untuk melakukan pendalaman terhadap kandidat, dan bukan hanya melemparkan pertanyaan.

"Nah apakah nanti panelis mengajukan pertanyaan atau apa, ini sedang dilakukan pengkajian. Dari sisi waktu, kalau yang kemarin dipandang singkat, kita akan tambah lebih panjang. Kemarin kan 90 menit, mungkin bisa 2 jam di debat kedua," tutur Sumarno di Cikini, Jakarta, Sabtu 21 Januari 2016.

Tema sebelumnya, KPU Jakarta mengorek ide para cagub-cawagub dengan dengan tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi.

Saksikan debat Cagub DKI 2017 putaran kedua secara live streaming di tautan ini pada Jumat 27 Januari mulai pukul 19.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini