Sukses

Polisi Cek Konstruksi Masjid Al Fauz Jakpus Terindikasi Korupsi

Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat Tatik Mulyani membenarkan adanya pemeriksaan lanjutan oleh sejumlah penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta Bareskrim Polri kembali mendatangi Masjid Al Fauz di kawasan Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Pembangunan masjid itu terindikasi korupsi.

Pantauan Liputan6.com, tujuh penyidik Bareskrim terlihat memeriksa konstruksi dan kelayakan masjid tersebut. Saat penyidik dimintai keterangan, mereka menolak berkomentar.

"Bukan kapasitas saya menjawab, saya bukan humas Mabes Polri," ujar salah satu penyidik Bareskrim AKBP Ganis, Senin (16/1/2016).

Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat Tatik Mulyani membenarkan adanya pemeriksaan lanjutan oleh sejumlah penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Ya hari ini ada pemeriksaan lanjutan oleh Bareskrim di Masjid Al Fauz, lebih jelasnya tanyakan ke penyidik saja yah," ujar Tatik.

Bareskrim Polri tengah memproses dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Rencananya beberapa orang akan dimintai keterangan terkait pembangunan masjid ini, diantaranya adalah dua mantan Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah dan Sylviana Murni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini