Sukses

Salawat Nabi Sambut Ahok di Acara Maulid

Ahok mengaku merasa senang karena mendapat sambutan meriah dari para jemaah yang datang

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar Relawan Nusantara di Jalan Taman Patra X no 7 Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/1/2017), Ahok yang mengenakan batik cokelat langsung diserbu para simpatisan dan relawan ketika turun dari mobil. Kebanyakan simpatisan ingin berjabat tangan dan berselfie dengan Ahok.

Kedatangan Ahok pun diiringi gema senandung Salawat Nabi Muhammad SAW. Ahok juga banyak mengucapkan terima kasih lantaran mendapat sambutan yang meriah serta ramah dari simpatisan dan relawan.

"Terima kasih. Terima kasih," kata Ahok sambil melambaikan tangan menuju panggung.

Puluhan orang yang tergabung dalam Keluarga Besar Relawan Nusantara (RelaNU) mendatangi rumah di Jalan Taman Patra X no 7 Kuningan, Jakarta Selatan. Berjalan beriringan mereka  berniat untuk hadir dalam gelaran peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H dan Silaturahmi Keluarga Besar RelaNU.

Rintik hujan tak mengahalangi puluhan relawan untuk terus berdatangan. Ada yang mengaku dari Semanan, Kalideres, Jakarta Barat dan juga Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain menghadiri acara Maulid Nabi, mereka juga ingin memberikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

"Mau ketemu Ahok sekalian kita silaturahmi warga kan. Lagian ini juga bagus acara Maulid Nabi bisa doa bersama kan nanti," kata Ndang warga Tanah Abang di lokasi, Kuningan, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini