Sukses

Bawa Pesan Damai, Relawan Ahok - Djarot Sesaki Taman Kalijodo

Relawan Ahok - Djarot sudah memenuhi hampir seluruh Taman Kalijodo.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan relawan dan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ( Ahok - Djarot) berkumpul di Taman Kalijodo, Jakarta Barat. Para relawan berkumpul untuk membawa pesan damai dan doa bersama.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (14/1/2017), para relawan sudah memenuhi hampir seluruh taman Kalijodo. Acara utama memang diadakan di main hall.

Berbagai kegiatan dilakukan para pendukung Ahok-Djarot di sini. Para ibu tampak sudah asyik berjoget salam dua jari yang dipadupadankan dengan berbagai lagu lainnya.

Sebuah spanduk besar sebagai latar acara juga sudah tersedia. Spanduk besar itu bertuliskan 'Pesan Damai dari Kalijodo Bersama Relawan Badja'. Latar ini juga menjadi primadona dan sasaran para relawan untuk background foto bersama.

Sementara para pendukung lainnya bermain di fasilitas umum yang ada di Taman Kalijodo. Salah satu yang paling khas adalah arena bersepeda dan skate board.

Sampai saat ini belum terlihat satu pun tokoh partai ataupun pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 Ahok-Djarot hadir di lokasi. Tenda tamu undangan juga dipenuhi oleh para relawan. Acara ini dijadwalkan akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti doa bersama, hiburan artis ibu kota dan pengamen, testimoni, flashmob, hingga manequin chalenge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.