Sukses

Tersangka Pembunuh Ketua Forkabi Ditangkap

Tersangka pembunuhan yang berujung kerusuhan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar, berhasil ditangkap. Motif pembunuhan lantaran spontanitas dari tersangka.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah buron selama sepekan lebih, tersangka pembunuhan yang berujung kerusuhan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya dibekuk. Kepada wartawan Kabid Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Kamis (10/6), menyatakan, tertangkapnya tersangka di kawasan Jakarta Utara berkat kerjasama para tokoh masyarakat. Motif pembunuhan lantaran spontanitas dari tersangka melihat rekannya dikeroyok korban.

Pembunuhan yang menimpa Endid Mawardi, Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi Ranting Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten,  ini, berujung kerusuhan yang mengakibatkan puluhan lapak di kawasan Duri Kosambi ludes terbakar. Keributan itu sendiri diduga akibat kesalahpahaman [baca: Anggota Ormas Bakar Lapak dan Rumah Warga].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.