Sukses

Eks Istri Dodi Triono: Zaneete Masih Pemulihan, Tak Ikut Tahlilan

Menurut mantan istri korban Dodi Triono itu, anaknya tengah dalam masa pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kasus perampokan disertai pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, rencananya akan mengadakan tahlilan di rumah tempat terjadinya peristiwa. Selain keluarga, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dijadwalkan juga akan hadir.

Ibunda Zanette Kalila, korban selamat kasus pembunuhan sadis Pulomas, Almyanda Saphirra, mengatakan, anaknya belum bisa keluar dari rumah sakit. Dia pun khawatir, jika anaknya hadir ke sana, akan menimbulkan trauma.

"Anet (panggilan akrab Zanette) enggak ke sana dulu. Belum boleh keluar. Juga nanti takut kenapa-kenapa. Kan masih anak kecil," ucap Saphirra di RS Kartika Pulomas, Jaktim, Senin (2/1/2017).

Menurut mantan istri almarhum Dodi Triono itu, anaknya tengah dalam masa pemulihan. Apalagi, Anet masih terus mendapatkan trauma healing. "Dari dokter terus Kepolisan terus memberikan trauma healing," tutur Saphirra.

Mengenai kondisi anaknya terkini, ia mengaku, terus menunjukkan perkembangan yang baik. "Baik kok. Bisa main. Tapi kalau pulih yang tahu psikolog ya," tandas Saphirra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.