Sukses

2 Pegawai Hotel Paragon Tewas Terjebak Kebakaran

Korban tewas diduga kehabisan napas karena kepungan asap pekat.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang melanda Hotel Paragon di Jalan Gajah Mada rupanya menelan dua korban jiwa. Setelah sebelumnya ditemukan jasad seorang petugas keamanan gedung, personel pemadam kebakaran menemukan korban lainnya.

Korban tersebut adalah Toto Suhartono (51). Dia merupakan penjaga gudang di hotel tersebut. Sementara petugas keamanan yang juga menjadi korban dalam peristiwa Senin (2/1/2017) pagi tadi bernama Isaka (50).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi mengatakan kejadian bermula pada pukul 09.30 WIB. Saat itu salah seorang petugas kebersihan hotel mendapat laporan ada kebakaran di lantai enam room VIP. Petugas tersebut berupaya memadamkan api dan mengevakuasi para tamu dan pegawai.

"Dugaan awal penyebab kebakaran ini api berasal dari sound system ruang karaoke tersebut," kata Nasriadi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/1/2017).

Adapun dua korban tewas dalam kebakaran tersebut diduga kehabisan nafas karena lantai tersebut dikepung asap pekat kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.