Sukses

Korban Selamat Kapal Zahro Expres Tiba di Bogor

Saat tiba di depan kelab, mereka disambut haru dan tangisan dari rekan-rekan kerja dan keluarga yang telah menunggu kedatangan para korban.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah karyawan kelab malam yang selamat dari insiden terbakarnya kapal Zahro Expres di Kepulauan Seribu, tiba di tempat kerja mereka di X-one Club, Kota Bogor, Minggu, 1 Januari 2016.

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 19:00 WIB dengan menggunakan kendaraan milik Provinsi DKI Jakarta.

Saat tiba di depan kelab, mereka disambut haru dan tangisan dari rekan-rekan kerja dan keluarga yang telah menunggu kedatangan para korban selamat kapal Zahro Expres sejak sore.

Usai saling berpelukan, mereka pun langsung masuk ke dalam kelab sambil membawa barang bawaan. Sejumlah karangan bunga berderet menghiasi depan kelab tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen kelab malam tersebut. Bahkan korban selamat maupun karyawan tempat hiburan makan itu masih belum bisa dimintai keterangan.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Jeksen bersama puluhan karyawannya hendak pergi berlibur ke Pulau Tidung dalam kegiatan Familly Gathering. Mereka berangkat dari Bogor menuju Jakarta pada Minggu pagi.

Saat tiba di lokasi kejadian, kapal yang ditumpangi mereka terbakar di tengah laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini