Sukses

BMKG: Pagi Ini, Awan Gelap Selimuti Langit Ibu Kota

Namun siang harinya, hujan dengan intensitas ringan yang diwarnai petir akan mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari kedua di tahun 2017, cuaca di DKI Jakarta hari ini diprediksi lebih didominasi cuaca berawan hingga turun hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG), langit berawan pada pagi ini akan menyelimuti sebagian besar wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

Namun siang harinya, hujan dengan intensitas ringan yang diwarnai petir akan mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota. Di antarannya Depok, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan utara.

Pada malam hari, cuaca Jakarta dan sekitarnya kembali turun hujan. Namun tidak untuk wilayah Jakarta Pusat, selatan, timur juga Kepulauan Seribu. Awan tebal diprediksi akan kembali menyelimuti. 

Kondisi tersebut akan terus berlangsung hingga dini hari nanti. Dimana langit di seluruh wilayah Jabodetabek diselimuti awan mendung. Kecuali  Bekasi dan Bogor yang diduaga akan turun hujan. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (2/1/2017) :

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor  Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Tebal Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Tebal Berawan
Jakarta Timur  Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Utara  Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Tebal Berawan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.