Sukses

17 Korban Belum Ditemukan dalam Kebakaran Kapal di Muara Baru

Sementara, para korban selamat yang sudah berhasil dievakuasi sudah dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Seksi Informasi dan Publikasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya @beritakebakaran menyatakan, 17 penumpang masih dalam pencarian.

"Kebakaran KM Zahro Express Jurusan Tidung sementara 188 penumpang berhasil diselamatkan, 17 penumpang masih blm ditemukan info posko," tweet @beritakebakaran pada pukul 10.58 WIB, Minggu (1/1/2016).

Sementara, para korban selamat yang sudah berhasil dievakuasi sudah dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara.

"Kebakaran yg saat ini berhasil dievakuasi 7 org di bawa ke Rs.Atma Jaya di Bantu Kapal Nelayan Lainnya utk evakuasi penumpang," tweet @beritakebakaran lainnya pada pukul 09.33 WIB.

Sementara, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Ari, membenarkan, saat ini masih ada 17 penumpang yang masih hilang.

"Ada 17 orang yang masih hilang," ujar Ari, kepada Liputan6.com.

Ari juga sebelumnya menyebutkan, ada satu orang meninggal dalam kebakaran kapal tujuan Pulau Tidung itu. Kebakaran kapal ini terjadi sekitar pukul 08.46 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.