Sukses

BMKG: Cuaca Cerah Kembali Menyinari Jakarta Pagi Hari

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah akan menyinari wilayah Jabodetabek pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah akan menyinari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini. Kendati, untuk wilayah Kepulauan Seribu masih di guyur hujan dengan intensitas ringan.

Namun, cuaca pada siang hari cuaca akan mengalami perubahan, wilayah Bogor dan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, mengalami perubahan cuaca menjadi berawan tebal.

Pada malam hari, BMKG memprediksi wilayah Bogor masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara untuk wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang diprediksi cuaca cerah dan berawan. Untuk Wilayah Kepulauan Seribu, diprediksi cuaca cerah berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (28/12/2016):

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Tebal Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Tebal Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Cerah Berawan
Tangerang Berawan  Berawan Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.