Sukses

Dodi Triono Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Dimakamkan Siang Ini

Selain akan memakamkan Dodi, pihak keluarga juga akan memakamkan dua korban pembunuhan Pulomas lainnya, yaitu Diona dan Gemma.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Dodi Triono, korban pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, akan dimakamkan hari ini. Pengusaha di bidang properti itu rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

"Mungkin siang setelah di rumah duka, akan dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir," ucap salah seorang kerabat Dody bernama Tony di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016.

Selain Dodi Triono, pihak keluarga juga berencana memakamkan dua korban lainnya, yaitu Diona dan Gemma. Keduanya juga merupakan anak Dodi Triono.

Aksi perampokan disertai pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, menyedot perhatian publik. Kejadian itu menewaskan enam orang yang merupakan penghuni rumah.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, pada Selasa 27 Desember 2016 sekitar jam 09.25 WIB, seorang saksi mendatangi Pos Polisi Kayuputih. Dia melaporkan telah terjadi perampokan.

"Piket Reskrim dan fungsi segera merapat ke lokasi," tutur Iriawan di lokasi kejadian.

Korban berjumlah 11 orang. Mereka dimasukkan ke dalam satu kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter. "Yang meninggal enam orang. Lima orang dibawa ke rumah sakit," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.