Sukses

Evakuasi Selesai, Olah TKP Pembunuhan Sadis Pulomas Dihentikan

Polisi masih akan berkomunikasi dengan keluarga korban pembunuhan sadis Pulomas terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad kelima korban tewas diduga akibat pembunuhan sadis Pulomas telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Setelah dibawa menggunakan lima mobil jenazah, olah tempat Kejadian Perkara (TKP) pun sementara dihentikan.

"Masih, kita dalam melakukan tahap penyelidikan. Olah TKP kita tutup sementara ini," ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Hanya saja, dia belum bisa memastikan kapan olah TKP kembali dilanjutkan. Pihaknya masih akan berkomunikasi dengan keluarga korban terlebih dahulu terkait pembunuhan Pulomas.

"Kita semua sudah dievakuasi ke RS Polri. Dalam kasusnya sendiri masih dipelajari dan masih didalami lebih lanjut," jelas Agung.

Pihaknya pun kini masih mengumpulkan berbagai alat bukti dari kasus dugaan pembunuhan tersebut. "Kita akan kumpulkan. Sementara itu masih jenazah saja. Saksi baru taraf interogasi saja 2 orang. Kita harus berkoordinasi dengan pihak keluarga," beber dia.

"Semuanya belum kita lakukan pemeriksaan. Belum kita cek CCTV-nya," pungkas Agung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.