Sukses

2 Korban Selamat Pembunuhan Pulomas adalah Anak Pemilik Rumah

Sedangkan tiga lainnya merupakan asisten rumah tangga Dodi Triono.

Liputan6.com, Jakarta - Dua korban selamat dalam pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur, adalah anak kandung Dodi Triono. Dodi adalah salah satu dari enam korban yang meninggal.

"Zanette itu anaknya bapak (Dodi Triono) dari istri pertama. Fitriani juga anak dari bapak," ucap Khotijah, asisten rumah tangga Dodi Triono di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Sedangkan tiga lainnya korban pembunuhan merupakan asisten rumah tangga Dodi Triono. "Emi, pembantu, tukang bersih-bersih. Santi sama keponakan saya (Windy) baby sitter," sambung Khotijah.

Awalnya, Windy tak bekerja di rumah Dodi yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan sadis tersebut. Windy bersama Khotijah bekerja di rumah sebelah TKP yang juga milik Dodi Triono.

"Tadinya sama keponakan, si Windy, di rumah sebelah. Terus Windy dipindah ke sana (TKP) kemarin," kata Khotijah.

Kini lima orang yang menjadi korban pembunuhan yang hidup dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur. Khotijah mengungkap, sang keponakan, Windy mengalami luka lebam di kaki, paha dan tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.