Sukses

Libur Natal, Jalur Puncak Macet

Pantauan Liputan6.com, pukul 05.30 WIB, Senin (24/12/2016), antrean kendaraan sudah mengular sejak pintu keluar Tol Ciawi.

Liputan6.com, Bogor - Libur Natal, lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai macet. Kemacetan mulai terjadi pada pagi ini.

Pantauan Liputan6.com, pukul 05.30 WIB, Sabtu (24/12/2016), antrean kendaraan sudah mengular sejak pintu keluar Tol Ciawi. Kemacetan terpantau sepanjang 1 kilometer.

Tak hanya di pintu keluar Tol Ciawi, kepadatan juga terjadi di Simpang Gadog, Puncak. Namun di beberapa titik, seperti Simpang Megamendung, Taman Wisata Matahari, Pasar Cisarua, dan Warung Kaleng arus lalu lintas masih lancar.

"Sekarang, lalu lintas sudah lumayan padat. Di pintu keluar Tol Ciawi sudah terjadi antrean kendaraan," kata petugas Satlantas Polres Bogor di Pos Gadog, Puncak, Sabtu.

Namun, polisi belum memberlakukan sistem satu arah atau one way.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.