Sukses

Jajan Sembarangan, Kolesterol Obama Naik

Sudah beberapa kali Presiden AS Barack Obama tertangkap kamera sedang melahap makanan yang tak sehat. Akibatnya, kadar kolesterol dalam darah Obama melonjak dari 96 menjadi 138.

Liputan6.com, Washington: Mungkin Anda sudah sering mendengar bahwa Presiden Amerika Serikat Barack Obama suka dengan jajanan khas Indonesia seperti bakso dan nasi goreng. Rupanya, selain makanan itu Obama juga gemar jajanan tidak sehat sehingga kolesterolnya naik.

Selama menjabat presiden, sudah beberapa kali Obama tertangkap kamera sedang melahap makanan yang menggemukkan di sejumlah restoran di ibu kota AS, Washington D.C. Tidak hanya saat ini, sejak masa kampanye lalu, pizza dan burger sudah menjadi makanan tetap Obama.

Kini, Obama harus membayar cara hidupnya yang tak sehat itu. Menurut Juru Bicara Gedung Putih Robert Gibbs, kadar kolesterol dalam darah Obama melonjak dari 96 menjadi 138. Karena itu sang presiden disarankan untuk mengurangi menyantap makanan pencuci mulut, apalagi yang sarat lemak dan gula. Obama pun berjanji akan mematuhi saran itu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini