Sukses

Prediksi Anies Baswedan: Indonesia 2, Thailand 1

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini memprediksi Indonesia dapat mengalahkan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Final pertandingan Piala AFF 2016 leg pertama antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung malam ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Seluruh rakyat Indonesia tentu tidak sabar menanti pertandingan nanti malam dan berharap bisa memenangkannya. Hal ini juga menjadi harapan bagi calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan.

Anies berharap tim Indonesia bisa bekerja keras melawan Thailand. "Kita berharap, saya bilang sekali lagi dengan Thailand kita harus kerja keras, lebih keras dari pada berhadapan dengan Vietnam," ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini memprediksi Indonesia dapat mengalahkan Thailand. "2-1 untuk Indonesia," ucap Anies yakin.

Sayangnya, Anies mengaku tidak akan bisa menonton pertandingan final nanti malam. "Oh iya. Wah nanti malam ada persiapan acara sih. Jadi enggak bisa nonton," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.