Sukses

BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Nanti

Intensitas hujan ringan hingga hujan disertai petir diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan cerah berawan pagi ini. Kendati wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan.

Namun cuaca diprediksi berubah pada siang hari. Hujan ringan hingga hujan disertai petir diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek.

Sementara malam hari nanti, cuaca hujan diprediksi masih bertahan di wilayah Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Timur, Utara dan Tangerang. Sedangkan, wilayah Depok, Jakarta Pusat, Selatan, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (14/12/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Berawan Tebal Hujan Lokal Hujan Ringan
Depok  Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan  Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Petir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini