Sukses

JK Serahkan Penghargaan Lingkungan dan Pelayanan Publik Hari ini

JK juga dijadwalkan mendampingi Presiden dalam rapat kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menyerahkan sejumlah penghargaan hari ini. Penghargaan diberikan atas dua kategori, yakni lingkungan dan pelayanan publik.

Jusuf Kalla mengawali kegiatan hari ini, Rabu (7/12/2016) dengan hadir dan menyaksikan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 di Istana Negara. Demikian informasi dari biro pers wakil presiden. 

Pria yang kerap disapa JK itu kemudian dijadwalkan mendampingi Presiden dalam rapat kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta. Rapat kali ini membahas evaluasi pelaksanaan ujian nasional dan revisi proses pengadaan barang dan jasa.

Siang harinya, JK akan menyerahkan Penghargaan Anugerah Lingkungan PROPER Tahun 2016. Acara ini akan diselenggarakan di Istana Wakil Presiden.

Penghargaan kedua yang akan diberikan JK adalah Penganugerahan Predikat Kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik sesuai dengan Undang- undang 25/2009 tentang Pelayanan Publik. Acara ini akan dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.