Sukses

Wapres JK Pantau Demo 2 Desember Lewat TV di Kantor

Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan berada di kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan, untuk memantau aksi Demo 2 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan berada di kantor Wapres, di kompleks Jalan Veteran, Jakarta untuk memantau aksi demo 2 Desember.

Berdasarkan informasi yang didapat dari juru bicara Wapres Husain Abdullah, Wapres JK akan memantau jalannya aksi demo 2 Desember lewat televisi di kantornya.

"(Wapres) memantau 212 (2 Desember) lewat televisi di kantor, sambil menyelesaikan pekerjaan," kata Husain, Jumat (2/12/2016).

Di tengah aksi demo 2 Desember, JK juga dijadwalkan akan menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Negara, Jakarta. Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs wapresri.go.id, JK akan melakukan salat Jumat mulai pukul 11.44 WIB.

"Jumat, 2 Desember 2016 Pukul: 11:44. Sholat Jum'at, Lokasi: Masjid Baiturrahim," bunyi agenda tersebut.

Para peserta aksi demo 2 Desember sudah tumpah ruah ke jalan, terutama di kawasan Monas dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini