Sukses

Puluhan Tukang Pijat Disediakan untuk Peserta Demo 2 Desember

Tukang pijat tersebut akan dijejerkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan untuk membuat para peserta demo 2 Desember rileks.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 50 tukang pijat tunanetra didatangkan dari Bekasi, Jawa Barat, dan Jakarta Timur ke kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Tukang pijat tersebut akan dijejerkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan untuk membuat para peserta demo 2 Desember rileks.

"Sebanyak 50 sampai 51 orang tunanetra lagi di jalan. Mereka nanti dijejerkan di sini. Memijat para demonstran yang mau dipijat," ucap Iqbal yang menjaga pos pijat.

Iqbal mengaku dirinya dan pihak Dompet Dhuafa sengaja memberikan pelayanan pijat gratis kepada para peserta demo 2 Desember saat aksi itu usai.

Puluhan Tukang Pijat Disediakan Untuk Peserta Demo 2 Desember

"Kalau yang menyediakan minum sama makan sudah banyak. Nah, kami mau yang beda. Kan, kemarin juga banyak yang jalan kaki dari Ciamis, Tasik, pasti mereka pada lelah," kata Iqbal.

Pagi tadi, tiba-tiba seorang bapak mengalami keram di kaki. Peserta demo 2 Desember yang keram kaki tersebut langsung mendatangi pos pijat gratis dan diberikan pertolongan oleh demonstran yang lain. Sebab, tukang pijat masih belum hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.