Sukses

Agus Hermanto: Tak Ada Istimewa di Hari Pertama Setnov Ketua DPR

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyatakan tidak ada yang beda dihari pertama Setya Novanto kembali mejabat Ketua DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyatakan tidak ada yang beda di hari pertama Setya Novanto kembali mejabat Ketua DPR. Para Pimpinan DPR merasakan tidak ada yang istimewa.

"Tentunya hari pertama seperti hari-hari sebelumnya, Pak Novanto juga sebelumnya sudah menjadi ketua DPR, jadi tidak ada yang istimewa," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Politikus Partai Demokrat ini juga memastikan, tidak ada program-progam baru di bawah kepemimpinan Setya Novanto yang dilantik kemarin.

"Yang sudah jalan diprogramkan, tentunya jika ada perubahan nanti pasti akan dibicarakan kembali," ujar dia.

Selain itu, Agus menekankan pihaknya baik secara pribadi maupun partai menghargai keputusan Partai Golkar untuk pergantian Ketua DPR ini.

"Kita ketahui di DPR ini lembaga politik berarti pilar utama di lembaga politik, segala sesuatu yang menentukan, yang mewarnai partai politik, sehingga keputusan Partai Golkar kami sepenuhnya menyerahkan kepada Partai Golkar," Agus memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.