Sukses

Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Depok

Jasad korban pertama kali ditemukan Suleman, tetangga samping rumah korban.

Liputan6.com, Depok - Candra Fadilah, (49) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Kampung Benda Barat RT 003/06 Kecamatan Cipayung Kota Depok, Minggu sore. Saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Monang Nadapdap mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan Suleman, tetangga samping rumah korban.

Awalnya, Suleman mengendus bau tak sedap di sekitar rumah korban. Rasa penasaran pun semakin menjadi ketika melihat lalat mengerubungi sekitar rumah korban.

"Suleman menghubungi ketua RW setempat, dan ketua RT menghubungi istri korban," ujar Monang, Minggu (27/11/2016).

Ketua RW bersama warga kemudian mencongkel pintu kontrakan Candra. Mereka kaget, rupanya bau busuk itu berasal jasad pria paruh baya tersebut.

"Saat ditemukan kondisinya sudah dalam membusuk dalam posisi miring ke kiri di dalam kamar mandi. Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan dalam tubuh korban," ujar Monang.

Kanit Reskrim Pancoran Mas, Iptu Jajang Rahmat mengatakan, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu akibat terpeleset dari kamar mandi.

"Informasi dari istrinya, korban ini memiliki riwayat penyakit jantung. Belakangan juga mengeluh sakit di bagian dadanya," ucap Jajang.

Jajang menambahkan, korban tinggal di kontrakan seorang diri. Sementara istri dan anaknya tinggal di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

"Seminggu sekali, istri korban bersama anak-anak datang ke rumah yang di Kampung Benda, Cipayung, Depok," Jajang memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.