Sukses

Akhir Pekan, Cek Lalu Lintas Ibu Kota Pagi Ini

Bagi Anda yang akan melintasi kawasan jalan layang Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diimbau untuk tetap berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, situasi lalu lintas di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Tidak terjadi kemacetan di hampir seluruh jalan protokol maupun ruas tol.

Kondisi ini seperti terpantau di kawasan Cawang arah Ciawi, Cawang arah Cikampek, maupun Tomang arah Bitung yang lancar di kedua arah. Selain itu, Cawang arah Cengkareng, Dawuan, arah Cileunyi, TMII arah Semper dan Ulujami arah Serpong juga lancar di kedua arah.

Sementara bagi Anda yang akan melintasi kawasan jalan layang Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diimbau untuk tetap berhati-hati. Sebab tengah terjadi tawuran antarpemuda di kawasan tersebut.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (27/11/2016):

07.09 Arus lalu lintas di TL Kuningan, Jaksel lancar dan cuaca cerah

07.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol Japek Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper maupun arah sebaliknya lancar

07.00 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

06.02 Tawuran antarpemuda di Layang Jati Baru Tanah Abang, agar hati-hati bila sedang melintas dan masih penanganan Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.