Sukses

Ketua Umum Golkar Setnov Temui Megawati, Bahas Ahok?

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Setnov datang sekitar pukul 13.15 WIB. Setnov tampak mengenakan batik kuning lengan panjang sedangkan Mega terlihat mengenakan pakaian serba merah.

Setnov ditemani beberapa pengurus DPP Golkar, seperti Sekjen Idrus Marham, Yahya Zaini, dan Nurul Arifin. Sementara, Mega didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristianto dan Wasekjen Ahmad Basarah.

Sebelum pertemuan, Hasto menjelaskan, pertemuan ini memang sudah lama direncanakan hanya saja baru bisa terjadi hari ini. Selain membahas penguatan dukungan kepada pemerintahan Jokowi-JK, akan dibahas pula perkembangan dinamika dukungan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

"Terkait Ahok dan Djarot Partai Golkar yang memberikan dukungan terlebih dahulu kepada Ahok, dan kemudian dukungan ini tentu dioperasionalkan dalam kerja bersama untuk menenangkan hati rakyat di DKI," jelas Hasto di lokasi, Minggu (20/11/2016).

Pertemuan dilakukan di salah satu ruangan di rumah Teuku Umar. Mega berada di kursi kanan sedangkan Setnov berada di sisi kiri. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini