Sukses

Usai Hadiri Silatnas Ulama Rakyat, Jokowi Ajak Warga Selfie

Momen tersebut membuat iri para peserta lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menjadi pusat perhatian usai mengikuti acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Ulama Rakyat PKB. Banyak peserta yang berebut meminta salaman dan memfoto orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden bernama lengkap Joko Widodo itu keluar dari Gedung Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016) sekitar pukul 14.50 WIB. Sepanjang jalan menuju mobil RI 1, Jokowi meladeni para peserta yang ingin bersalaman dengannya.

Sebelum masuk ke dalam mobil, Jokowi mengajak beberapa peserta untuk berselfie bersama. Dia menunjuk salah satu anak muda untuk berfoto bersama.

"Coba itu ke sini," ujar Jokowi menunjuk anak muda dimaksud di antara kerumunan orang-orang. Remaja berpakaian koko putih itu kemudian keluar dari kerumunan dan menghampiri Jokowi tepat di samping mobil RI 1.

Selain anak muda itu, Jokowi juga mengajak foto selfie dengan tiga sampai empat orang lainnya.‎ Mereka secara bergantian berfoto selfie dengan ponsel masing-masing.

(Liputan6.com/ Oscar Ferri)

Momen tersebut membuat iri para peserta lainnya. Namun, karena keterbatasan waktu, Jokowi tak bisa meladeni semuanya. Ajudannya pun sudah mengingatkan Jokowi untuk segera masuk ke mobil.

Di dalam mobil, Jokowi sempat membuka kaca pintu. Dia melambaikan tangannya ke arah peserta sambil mengucapkan salam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ulama

Video Terkini