Sukses

Jokowi Sarapan Nasi Kotak dengan Ratusan Perwira Polri

Jokowi direncanakan memberi arahan kepada ratusan perwira menengah dan tinggi di kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan ratusan anggota Polri di PTIK, Jakarta. Jokowi dijadwalkan memberi pengarahan kepada seluruh perwira menengah dan tinggi yang hadir dalam apel pagi ini.

Ada 602 perwira berkumpul di auditorium PTIK-STIK, Kemayoran Baru, Jakarta Selatan. Jokowi tiba di tempat acara sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di ruangan tempat acara digelar, Jokowi disambut riuh tepuk tangan para hadirin yang hadir. Jokowi ditemani Mensesneg Pratikno dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian duduk di atas mimbar.

Perwira yang ditunjuk kemudian memberikan laporan kepada Jokowi. Setelah semua anggota disiapkan, seluruhnya diizinkan untuk makan.

"Duduk, siap grak! Selamat makan," ujar perwira di lokasi, Selasa (8/11/2016).

Jokowi yang mengenakan batik cokelat lengan panjang kemudian ikut sarapan bersama dengan anggota.

Tak berlama-lama, Jokowi membuka nasi kotak yang ada di hadapannya, lalu menyantapnya. Hal ini diikuti oleh seluruh anggota kepolisian yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini