Sukses

Pistol Mainan Sempat Hebohkan Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta

Polisi selidiki dugaan pistol mainan dan sangkur digunakan untuk kejahatan.

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah benda menyerupai senjata api ditemukan di area Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Sontak saja, temuan tersebut membuat heboh kawasan Terminal I.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna menjelaskan, benda mirip senjata api itu ditemukan seorang petugas kebersihan bernama Yayan di area taman bagian belakang restoran Solaria di Terminal 1, Minggu 7 November 2016.

"Yayan melihat benda aneh seperti pistol. Kemudian dia laporkan ke petugas keamanan setempat," kata Sutrisna, Senin (7/11/2016).

Kemudian pihak keamanan bersama polisi pun melakukan pengecekan. Ternyata benda yang menyerupai pistol ini merupakan korek gas.

"Korek gas tersebut berbentuk senjata api revolver. Petugas juga menemukan satu sangkur di lokasi sekitar. Barang-barang itu segera kami amankan," Sutrisna menambahkan.

Belum diketahui siapa pemilik benda-benda mencurigakan itu. Polisi juga menyelidiki adanya benda-benda tersebut digunakan untuk kejahatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini