Sukses

Polisi: Seorang Demonstran Meninggal Dunia karena Asma

Setiyono juga menegaskan tidak ditemukan tanda kekerasan maupun luka pada tubuh korban.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menginformasikan seorang demonstran yang ikut dalam aksi di Jakarta pada Jumat kemarin meninggal dunia. Menurut polisi, pria bernama M Syachrie Oy Bcan (55) itu meninggal dunia diduga akibat penyakit asma.

"Korban meninggal dunia dikarenakan sakit asma," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta seperti dikutip dari Antara, Sabtu (5/11/2016).

Dia menuturkan, Bcan meninggal dunia di RS TNI AD Gatot Subroto, Jakarta, usai berdemonstrasi. Setiyono juga menegaskan tidak ditemukan tanda kekerasan maupun luka pada tubuh korban.

Salah satu anggota keluarga Bcan, M Fajri (20), telah membawa pulang jasad kerabatnya itu ke Tangerang, Banten pada Jumat sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui korban merupakan guru mengaji dan beralamat di Perumahan Binong Permai F-14/24 RT07/07 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.