Sukses

Salat Magrib di Patung Kuda, Massa Wudu Pakai Air Kolam

Demonstran 4 November masih bertahan di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Demonstran 4 November masih bertahan di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Memasuki waktu magrib, massa menggelar salat berjamaah di jalan dekat bundaran Patung Kuda.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/11/2016) petang, demonstran memanfaatkan air kolam di bundaran Patung Kuda untuk berwudu. Massa juga menggunakan air mancur yang keluar di pinggir kolam.

Sementara itu, sebagian demonstran perlahan sudah meninggalkan Istana dan Monas. Meski terhambat karena banyaknya kendaraan, mereka tampak tertib keluar dari zona demo menuju Jalan Prajurit KKO Usman Harun, atau persisnya ke arah Tugu Tani.

Pantauan Liputan6.com pukul 17.00 WIB, rombongan bus ormas Islam mulai memadati jalan meninggalkan silang Monas. Tampak juga sejumlah Metromini perlahan meninggalkan lokasi demo.

Hingga kini, tiga orang perwakilan demonstran masih melakukan pertemuan di kantor Wakil Presiden. Mereka sempat ditemui Menko Polhukam Wiranto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.