Sukses

Korban Gempa Haiti Ditemukan Masih Hidup

Proses pencarian korban gempa Haiti sudah diakhiri. Namun siapa sangka ada korban yang terperangkap dibalik reruntuhan ditemukan masih hidup.

Liputan6.com, Port au Prince: Seorang pria, korban gempa di Haiti, ditemukan masih hidup dibalik reruntuhan, Rabu (10/2). Evans Monsigrace (28) berhasil dikeluarkan setelah bertahan hidup dibalik reruntuhan selama 27 hari. Lelaki yang terlihat sangat kurus ini sangat beruntung karena tak mengalami luka serius.

Evans terperangkap dibalik di reruntuhan pasar loak yang dulunya menjual makanan dan minuman. Di pasar itu, Evans menjual beras. Evans kini dirawat di sebuah rumah sakit sementara milik Universitas Miami. Kendati belum pulih benar, Evans sudah buru-buru ingin pulang.

Di tempat lain, aktris Hollywood Angelina Jolie memulai kunjungannya ke Haiti sebagai duta badan pengungsi PBB. Jolie terlihat menyalami para korban gempa setelah bertemu dengan utusan khusus PBB Edmond Mulet di Kantor Minustah [baca: Jolie Kunjungi RS Darurat di Haiti].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.