Sukses

Persiapan Menyambut Kedatangan Obama

Menyambut kedatangan Presiden AS, bukan hanya pengamanan ketat yang dipersiapkan. Murid-murid SDN 01 Menteng pun sibuk berlatih pagelaran seni.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Maret mendatang, Sekolah Dasar Negeri 01 Menteng, Jakarta Pusat, sibuk berbenah diri. Selain tampilan fisik, para siswa pun berlatih paduan suara, tari-tarian, dan marching band, untuk menyambut sang Presiden yang pernah bersekolah di SD tersebut. Bukan hanya pihak sekolah, TNI dan Polri pun sibuk mempersiapkan pengamanan Obama. Di ring pertama, pengamanan Obama akan dilakukan pasukan pengaman presiden. Sedangkan pengamanan di ring dua akan dilakukan Polri. Sejauh ini, jumlah personel yang akan diturunkan masih dihitung [baca: Obama Kunjungi Indonesia Bulan Depan]. Sementara itu, kontroversi keberadaan patung Obama di area Taman Menteng juga mencuat. Sebagai solusi, patung Obama akan dipindahkan ke SDN 01 Menteng. Namun belum ditentukan waktu pemindahannya [baca: Patung Obama Dipindahkan ke SDN Menteng].(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.