Sukses

Mendadak Batal ke RPTRA Meruya, ke Mana Ahok?

Ahok meminta Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi menggantikannya datang ke acara Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di RPTRA Meruya.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendadak batal datang ke Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Meruya Utara, Jakarta Barat.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi langsung menggantikan Ahok dalam acara ini.

"Yang pertama saya menyampaikan permohonan maaf Pak Gubernur. Sampai tadi pagi Beliau hadir acara ini, namun mendadak ada acara lain, ada sesuatu," kata Anas di RPTRA Meruya Utara, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Sehingga Ahok meminta Anas untuk menggantikannya bersama Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi untuk datang ke acara itu.

Lalu ke manakah Ahok? Anas tak menjelaskan ke mana Ahok pergi.

Namun berdasarkan agenda yang disebarkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Ahok akan menghadiri deklarasi dukungan partai Kabah itu pada pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.