Sukses

Polisi Panggil Presenter TV, Kiswinar, dan Eks Istri Mario Teguh

Mario Teguh dituding mencemarkan nama baik lantaran tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami laporan dugaan pencemaran nama baik oleh motivator kondangMario Teguh yang dilayangkan Ario Kiswinar dan ibunya, Ariyani Sunarto. Ucapan yang dianggap mencemarkan nama baik itu dilakukan Mario Teguh saat diwawancara di salah satu televisi nasional.

Polisi sendiri telah memeriksa penasihat hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya. Sebab, dia yang mewakili Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini kami memeriksa pengacara Kiswinar, setelah agenda hari ini, Rabu kami akan periksa Kiswinar, dan ibunya pada Kamis," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Jakarta, Senin, (10/10/2016).

Selain memeriksa Kiswinar dan ibunya, penyidik juga akan memeriksa Bayu Sutiyono, presenter pada program acara 'Sapa Indonesia Pagi' di salah satu stasiun televisi nasional.

Di acara tersebut, Mario Teguh menjadi bintang tamu dan menyampaikan pernyataan yang dianggap mencemarkan nama baik Kiswinar dan keluarganya.

"Besok kami akan memeriksa tayangan TV yang dimaksud dulu, dan mempelajari bagaimana kata-kata yang dilaporkan," tutur dia.

Mario Teguh dituding mencemarkan nama baik lantaran tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Dia juga dituding memfitnah ibu Kiswinar, Ariyani Sunarto yang merupakan mantan istri Mario Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.