Sukses

Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Pertama Gravinci

Komunitas GRAVINCI yang berada di Purwakarta yaitu “Gravinci Chapter Purwakarta Istimewa” merayaka ulang tahun pertamanya.

Liputan6.com, Purwakarta Mobil Nissan Grand Livina merupakan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) buatan Nissan Jepang yang telah menjadi salah satu mobil keluarga terbaik dan banyak digunakan oleh keluarga Indonesia sejak tahun 2007.Para pengguna dan pecinta mobil Nissan Grand Livina di Indonesia membuat sebuah komunitas bernama “GRAVINCI” yaitu Grand Livina Club Indonesia. Komunitas Gravinci tersebar di Indonesia.

Pada hari Minggu, 11 September 2016, komunitas GRAVINCI yang berada di Purwakarta yaitu “Gravinci Chapter Purwakarta Istimewa” baru saja merayakan ulang tahun pertamanya di Grand Janani Ballroom, Hotel Harper Purwakarta. Acara “1st Anniversary Gravinci Chapter Purwakarta Istimewa” ini dihadiri oleh anggota Gravinci dari seluruh Nusantara.

Saya sebagai ketua dari GRAVINCI Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada hotel Harper Purwakarta yang telah membantu saya dan anggota lainnya untuk mensukseskan acara perayaan hari jadi GRAVINCI Chapter Purwakarta yang Pertama” Ungkap Ketua Gravinci “Abah Jack”.

“Saya mewakili Hotel Harper Purwakarta berterima kasih kepada Gravinci Chapter Purwakarta yang telah mempercayakan kepada Hotel Harper Purwakarta untuk merayakan 1st Anniversarynya. Dengan senang hati selanjutnya kami tunggu acara- acara club mobil lainnya di Hotel Harper Purwakarta”. Ungkap Astrid D Ananti sebagai Sales Executive, Hotel Harper Purwakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.