Sukses

Idul Adha, Jalur Puncak Lengang

Kelancaran terpantau di Tol Ciawi mengarah ke Puncak-Sukabumi maupun arah sebaliknya.

Liputan6.com, Bogor - Memasuki Hari Raya Idul Adha, arus lalu lintas di kawasan Puncak hingga Cianjur, Jawa Barat lancar. Tidak terdapat antrean kendaraan. Termasuk bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Kelancaran terpantau baik di Tol Ciawi mengarah ke Puncak-Sukabumi maupun arah sebaliknya. Selain itu, kelancaran terpantau di Simpang Gadog mengarah ke Puncak pada Hari Raya Kurban.

"Situasi KM Tol Jagorawi arah Puncak dan Sukabumi terpantau lancar," info akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor seperti yang dikutip Liputan6.com, Senin (12/9/2016).

Arus lalu lintas Simpang Megamendung dan Riung Gunung juga lancar di kedua arah.

Kasat Lantas Polres Bogor Ajun Komisaris Silfia Sukma Rosa Tanjung mengatakan, arus kendaraan yang melintas dari pintu Tol Ciawi menuju jalur Puncak maupun sebaliknya masih tergolong sepi.

"Untuk jalur nihil antrean. Hingga jelang siang ini arus lalu lintas di jalur Puncak masih diberlakukan dua arus," kata Silfia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.